Home

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo SliderVinaora Nivo Slider

Pasis Diktukpa

Login Form





Beranda
Pengarahan Komandan kepada Prajurit dan PNS Secapaad PDF 
Jumat, 31 Oktober 2014 06:48

Pengarahan Komandan kepada Prajurit dan PNS Secapaad


Komandan Secapa Angkatan Darat Brigjen TNI Eddy Supriyanto memberikan pengarahan terhadap para Prajurit dan PNS seusai pelaksanaan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang bertempat di gedung Jenderal Soedirman, Selasa (28/10/2014).


Pengarahan Dansecapaad antara lain mengenai Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun ini yang mengangkat tema “Bangun soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan” dengan teman tersebut bahwa kita semua dan para pemuda Indonesia khususnya, dapat memainkan perannya secara optimal sebagai perekat persatuan bangsa dalam pembangunan nasional. Soliditas pemuda menjadi syarat utama kemajuan suatu bangsa. Jika pemuda solid maka bangsa kita akan maju, kuat dan bersatu, sehingga pembangunan dapat kita laksanakan secara lancar dan berkelanjutan.


Lebih lanjut Komandan juga menyampaikan pemuda yang maju adalah pemuda yang memiliki kemampuan inovasi dan kreativitas yang tinggi, yang mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapinya dan memiliki kompetensi sehingga mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan global. pemuda yang maju adalah pemuda yang mampu berfikir positif, bekerja keras dan senantiasa terus berorientasi pada kejayaan bangsanya demi keunggulan dan kegemilangan masa depan, tidak mudah menyerah, bertanggungjawab dan senantiasa melakukan yang terbaik untuk dirinya, masyarakat dan bangsa.

 

Pengarahan komandan diikuti oleh Wadan Secapaad Kolonel Inf Yushadi, para Direktur, Danmensis dan seluruh prajurit militer dan PNS Secapaad. (Penhumas Secapaad)

 
Bangun Soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan PDF 
Jumat, 31 Oktober 2014 06:31

Bangun Soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto memimpin langsung upacara hari Sumpah Pemuda ke 86 bertempat di lapangan Wiradhika Bumi Panorama Secapaad Bandung. Selasa (28 /10/ 2014).

 

Upacara sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober ini, untuk mengingat peristiwa heroisme tanpa kenal lelah dari para Pemuda Indonesia untuk mendeklarasikan gagasan perjuangan dan mewujudkan ide cemerlang tentang Negara Indonesia, tekad bulatnya untuk mewujudkan satu bangsa, satu tanah air dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia.


Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun ini mengangkat tema “Bangun soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan” dengan tema tersebut bahwa kita semua dan para Pemuda Indonesia khususnya, dapat memainkan perannya secara optimal sebagai perekat persatuan bangsa dalam pembangunan nasional. Soliditas pemuda menjadi syarat utama kemajuan suatu bangsa. Jika para Pemuda Indonesia solid dan bersatu maka bangsa kita akan maju dan kuat, sehingga pembangunan dapat kita laksanakan secara lancar dan berkelanjutan.

 

Upacara diikuti oleh seluruh organik Secapaad baik militer maupun PNS “SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA KE-86” . (Penhumas Secapaad).

 
Silaturahmi BRI di Secapaad Dalam Rangka Pemberian CSR PDF 
Rabu, 29 Oktober 2014 00:59

 

Silaturahmi BRI di Secapaad Dalam Rangka Pemberian CSR

 

Pertemuan silaturahmi antara Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto dan Ibu Nining Eddy Supriyanto dilaksanakan secara penuh kekeluargaan di Mako Secapaad dengan Kepala BRI Wilayah Jawa Barat Bapak Pardiman dan Kepala Cabang serta Staf BRI Cabang Tower Bandung. Rabu 22/10/2014.


Dalam kesempatan ini CSR (Corporate social responsibility) memberi bantuan kepada Yayasan TK Kartika Jaya XVII BS Secapaad untuk renovasi sekolah TK Kartika Jaya sebesar 332.613.708,- Rupiah, yang langsung di serahkan oleh Bapak Pardiman Kepala BRI Wilayah Jawa Barat kepada Dansecapaad.


Bantuan yang diberikan Kepala BRI wilayah Jawa Barat tersebut sebagai wujud kecintaan BRI untuk meningkatkan PAUD yang dikelola oleh Yayasan Kartika Jaya cabang Secapaad yang diketuai oleh Ibu Nining Eddy Supriyanto.


Hadir pada acara tersebut Wadan Secapaad, Pamen Ahli Gol IV, Para Direktur, Danmensis, Ibu Ketua Persit Kartika Jaya dan kepala cabang serta Staf BRI cabang Tower Bandung. (Penhumas Secapaad).

 

 
BHAKTI ALMAMATER PDF 
Selasa, 28 Oktober 2014 10:05

BHAKTI ALMAMATER

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto menghadiri acara penyerahan bhakti almamater Perwira Siswa Diktukpa TNI AD Gel 2 dan Diktukpa Sus TNI AD TA 2014 yang bertempat di depan kantor Batalyon Resimen Siswa Secapaad, Rabu 22/10/2014.


Bhakti almamater dari Diktukpa dan Diktukpa Sus yang diserahkan kepada lembaga pendidikan sebagai wujud rasa cinta dan kebanggaan Almamater yang telah membentuk menjadi seorang Perwira yang handal.


Dalam sambutannya Dansecapaad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pasis Diktukpa TNI AD gel 2 dan Diktukpa Sus atas segala niatan yang baik sebagai wujud dharma bhakti dan kecintaan terhadap Almamater. Selain itu Dansecapaad berharap sesuai kebijakan TNI, agar prajurit ke depan dapat melaksanakan serbuan teritorial dan memahami tentang Proxy War yang merupakan tantangan yang harus kita hadapi. Dan harus berani membuat lompatan-lompatan dan melipat gandakan dengan belajar dan berlatih yang serius, bekerja keras dan bergotong royong sehingga dapat menjawab tantangan tugas pokok dan kinerja.


Turut hadir pada acara tersebut Wadan Secapaad Kol Inf Yushadi, Pamen Ahli Gol IV, Para Direktur, Danmensis dan Pejabat Distribusi Secapaad. (Penhumas Secapaad).

 

 
Kenaikkan Taraf dan Pembekalan Pasis Diktukpa TNI AD Dan Diktukpa Sus TA 2014 PDF 
Selasa, 28 Oktober 2014 09:35

 

Kenaikkan Taraf dan Pembekalan Pasis Diktukpa TNI AD

Dan Diktukpa Sus TA 2014

 

 

Komandan Secapaad Brigadir Jenderal TNI Eddy Supriyanto pimpin upacara Kenaikkan taraf III Pasis Diktukpa TNI AD gelombang II dan Kenaikkan taraf II Pasis Diktukpa Sus TA 2014 di lapangan Wiradhika Secapaad, bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Infanteri Nova Ismailiyanto yang saat ini menjabat sebagai DanyonI Siswa Mensis, usai pelaksanaan upacara Kenaikkan taraf, Pasis menerima pembekalan dari Komandan Secapaad di gedung Jenderal Sudirman, Senin 20/10/2014.


Upacara Kenaikkan taraf Pasis kali ini berbeda dengan sebelumnya karena ada penggabungan antara Kenaikkan taraf Pasis Diktukpa gelombang II dengan Pasis Diktukpa Sus TNI AD yang waktu pendidikannya hanya 3 bulan dan tidak ada penilaian di bidang jasmani maupun UPKDP.


Pada kesempatan yang sama Komandan Secapaad menganugerahkan tanda penghargaan lencana Wiradhika berwarna emas kepada Perwira Siswa Diktupa TNI AD gelombang II dibidang akademik (tanggap) kepada Pasis Lomban Nanang Wiyantoro Nosis 157, dibidang jasmani (trengginas) Pasis Sahabudin Nosis 214 dan dibidang kepribadian (tanggon) Pasis Timbul Panjaitan, S.H Nosis 283 sedangkan untuk Pasis Diktukpa Sus bidang akademik dan kepribadian Pria Pasis Miswanto Nosis 055 dan Kowad atas nama Ni Wayan Kurniasih Nosis 287,


Dalam amanatnya Komandan mengucapkan selamat dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih namun tetap harus belajar keras dan bekerja keras, dan Komandan berpesan agar prestasi yang dicapai dari masing-masing aspek dalam Tripola pendidikan diharapkan Perwira Siswa lebih terpacu untuk selalu tampil secara meyakinkan baik mental, fisik maupun intelektual dalam setiap pelaksanaan proses belajar mengajar yang akan dihadapi.


Upacara Kenaikkan taraf dihadiri oleh Wadan Secapaad, para Pamen Ahli golongan IV, para Direktur, Danmensis, seluruh pejabat Distribusi, para Gumil dan Pelatih/Pembina serta organik prajurit dan PNS Secapaad. (Penhumas Secapaad).

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

secapaad.mil.id, Powered by Infolahta 2014