Home

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo SliderVinaora Nivo Slider

Pasis Diktukpa

Login Form





Beranda
Aplikasi dari bentuk Loyalitas PDF 
Sabtu, 28 Februari 2015 08:33

Aplikasi dari bentuk Loyalitas


Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto memberikan jam Komandan kepada para pejabat Distribusi A dan B, bertempat di gedung Oerip Sumoharjo, Kamis (26/2/2015).


Di dalam pengarahannya Komandan menekankan berulang-ulang tentang arti dari sebuah loyalitas terhadap atasan. Loyalitas yang dimaksud merupakan sebuah kesetiaan yang harus dibuktikan dengan hasil pekerjaan/perintah yang diselesaikan/dilaksanakan secara optimal dan tidak asal-asalan.


Komandan juga meminta para prajurit agar selalu patuh pada Peraturan Militer Dasar (Permildas), tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global yang cenderung mendorong kepada kebebasan di segala bidang.

 

"Perkuat soliditas dan solidaritas di dalam satuan, serta antar bagian di jajaran Secapaad, bangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dimanapun prajurit sedang bertugas, karena keberadaan prajurit dan PNS TNI harus menjadi pemersatu, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat, sebagai perwujudan dari serbuan teritorial. Prajurit Secapaad harus melaksanakan setiap tugas sebaik-baiknya seperti melaksanakan latihan Hirbak dan Bela Diri Militer Yong Moodo, dengan dilandasi keimanan, semangat, ikhlas dan penuh dedikasi, sehingga dapat menjadi sebuah prestasi serta nilai ibadah," ujar beliau”.

 

 
Mencetak Karyawan Berdisiplin, Bermental dan Cinta Tanah Air PDF 
Sabtu, 28 Februari 2015 08:27

Mencetak Karyawan Berdisiplin, Bermental dan Cinta Tanah Air

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto membuka kursus pelatihan pembinaan mental dan disiplin karyawan PT. Pama Persada Nusantara yang berjumlah 100 orang, Bertempat di gedung Oerip Sumoharjo Secapaad Bandung,  Rabu (25/2/2015)


Pembukaan kursus pelatihan pembinaan mental dan disiplin ditandai dengan penyataan resmi dari Dansecapaad dan penyematan tanda peserta kursus. Dalam amanatnya Komandan mengatakan bahwa tujuan diadakan kursus pelatihan pembinaan mental dan disiplin ini untuk meningkatkan semangat  nasionalisme,  melalui  latihan disiplin, mental, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pemahaman terhadap wawasan kebangsaan.


Lebih lanjut Komandan juga mengungkapkan bahwa kegiatan yang diprogramkan perusahaan PT. Pama Persada merupakan kegiatan positif untuk berperan aktif  melaksanakan  program bela negara sesuai yang diamanatkan dalam Undang-undang Dasar 1945 pasal 27 ayat 3 yang bunyinya ”setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara”, untuk mendukung sistem pertahanan rakyat semesta, sebagai komponen cadangan dan pendukung di dalam melaksanakan perang semesta.


Acara dihadiri oleh Wadan Secapaad Kolonel Inf Yushadi, para Direktur, Pamen Ahli golongan IV, pejabat Distribusi Secapaad dan Direktur PT. Pama Persada Nusantara beserta Staf. (Penhumas Secapaad)

 
Keakraban Pengurus Yayasan dengan Murid-murid TK PDF 
Sabtu, 28 Februari 2015 08:18

Keakraban Pengurus Yayasan dengan Murid-murid TK

 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Secapaad Ibu Nining Eddy Supriyanto, didampingi oleh para pengurus melaksanakan tatap muka bersama orang tua murid TK Kartika Jaya Cabang XVI dalam rangka memperkenalkan dan sosialisasi kepada lingkungan masyarakat sekitar, bertempat di lapangan TK Kartika Jaya Secapaad, Rabu (25/2/2015).


Dalam sambutannya Ibu Ketua sebagai Ketua Yayasan TK Kartika Jaya Cab XVI Secapaad mengatakan pembenahan, perapihan dan pembangunan sarana prasarana TK Kartika Jaya Cabang XVI Secapaad bertujuan sebagai upaya meningkatkan kenyamanan bagi anak-anak dalam belajar dan bermain, yang lebih maju dan modern sehingga memperoleh anak anak bangsa yang berkualitas.


Usai memberikan sambutannya, sejenak Ibu Ketua Yayasan melihat berbagai macam perlombaan diantaranya lomba layang-layang, lomba lari sambil membawa kuda-kudaan kemudian Ibu Ketua Yayasan menyempatkan diri bermain bersama anak-anak dan menyaksikan penampilan mereka memainkan alat musik angklung.


Acara diakhiri dengan foto bersama Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto dengan para pengurus Yayasan Kartika Jaya Cab XVI Secapaad serta para juara lomba (Penhumas Secapaad)

 
Dansecapaad Pimpin Upacara Bendera 17 Februari 2015 PDF 
Jumat, 20 Februari 2015 02:06

Dansecapaad Pimpin Upacara Bendera 17 Februari 2015

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto memimpin upacara Bendera 17-an bulan Februari 2015 yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil, yang berlangsung di lapangan Wiradhika Secapaad, Selasa (17/2/2015).


Dalam upacara 17-an bulan Februari ini Dansecapaad membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang menyampaikan tentang pentingnya pangan yang merupakan salah satu komoditas sangat penting dan strategis bagi keberadaan sebuah Negara, karena permasalahan yang terkait dengan pangan dapat menjadi pemicu bagi krisis yang berujung pada kehancuran sebuah Negara.


Lebih lanjut dalam amanatnya Kasad juga mengingatkan tentang Ancaman proxy war ke depan yang menjangkau persoalan energi, pangan, air, narkoba dan lain sebagainya. Saat ini indikasi berkembangnya„ tangan-tangan‟ atau „kekuatan-kekuatan‟ tersembunyi yang dilatarbelakangi oleh berbagai kepentingan, dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Gejala-gejala tersebut dapat dilihat melalui berbagai bentuk pemberitaan media yang provokatif, peredaran narkoba, penyebaran pornografi dan seks bebas, tawuran pelajar, perang antar kelompok dan masih banyak lagi lainnya. Ancaman proxy war, dalam konteks kepentingan nasional Bangsa Indonesia, harus terus diwaspadai dan disikapi secara bersungguh-sungguh.


Di sela-sela pelaksanaan upacara Dansecapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto memberikan piagam penghargaan kepada para atlet PAAD yang berprestasi pada kejuaraan Piala Panglima terbuka ke-3 dan sertifikat kenaikan tingkat sabuk merah kepada para prajurit yang lulus ujian BDM Young Moo Do. (Penhumas Secapaad).

 

 
Arah Kebijakan Dansecapaad PDF 
Senin, 16 Februari 2015 09:30

 

Arah Kebijakan Dansecapaad

 

 

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto memberikan pengarahan di depan para prajurit dan pegawai negeri sipil Secapa Angkatan Darat tentang salah satu tujuan dari pembangunan sarana dan prasarana yang ada di pasar Wiradhika Secapaad, Jum’at (13/2/2015).


Dalam arahannya Komandan menyampaikan kepada para anggota bahwasannya dari berbagai penambahan pembangunan fasilitas yang ada di pasar Wiradhika Secapaad seperti bengkel motor dan mobil, warung nasi, toko matrial & listrik, kios bensin semuanya diperuntukkan semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga serta meningkatkan mutu pelayanan Koperasi Wiradhika Secapaad.


Diakhir arahannya Komandan juga mengingatkan kepada para anggota tentang pentingnya kesehatan Ibu dan anak, seperti kehamilan dan kelahiran, agar khususnya para suami ikut peduli dan berperan aktif mengikuti perkembangan kesehatan istri dan bayi yang ada di dalam kandungannya” tandas Komandan”.


Kegiatan diikuti oleh Wadan Secapaad Kolonel Inf Yushadi, para Pamen ahli gol IV, para Direktur dan Danmensis serta seluruh anggota Secapaad. (Penhumas Secapaad).

 

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

secapaad.mil.id, Powered by Infolahta 2014