Home Berita Penutupan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam BDM

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Penutupan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam BDM PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Selasa, 05 Januari 2016 05:33

Penutupan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam BDM

 


Wakil Komandan Secapaad Kolonel Inf Urif Wahyudi S.I.P. menutup ujian kenaikan tingkat sabuk hitam BDM dan Dan 1 sejumlah 564 orang yang berlangsung di Ruang Makan Bawah Gedung Jenderal S. Parman dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan seni beladiri bagi prajurit Secapaad, Kamis (31/12/2015).

Dalam sambutannya Kolonel Inf Urif Wahyudi S.I.P.  menyampaikan dan membacakan amanat Komandan Secapaad bahwa sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita panjatkan puji syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat mengikuti penutupan ujian kenaikan sabuk hitam BDM dalam keadaan sehat wal’afiat.   Ucapan terima kasih kepada prajurit Secapaad dan Ketua tim penguji dari Disjasad yang telah melaksanakan ujian dengan penuh semangat dan bertanggung jawab. Hasil penilaian yang diperoleh harus terus dipelihara dengan baik. Ungkapnya.


Lebih lanjut beliau sampaikan bahwa ujian ini bukan akhir dari segalanya, tetapi merupakan tolok ukur selama latihan, oleh karena itu lanjutkan latihan pendalaman ilmu BDM dan beladiri lainnya.  Bagi personel yang sudah memperoleh sabuk hitam agar terus meningkatkan kemampuannya, bagi anggota yang belum ikut ujian dan belum lulus  agar tetap belajar dan berlatih. Tegasnya.

Di akhir amanatnya Komandan Secapaad menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bersungguh-sungguh bekerja keras untuk tercapainya sasaran ujian kenaikan tingkat yang telah ditetapkan.

Upacara penutupan ujian kenaikan tingkat sabuk hitam BDM dihadiri  oleh Distribusi A dan B Secapaad, Tim penilai dan penguji dari Disjasad. (Penhumas Secapaad)

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta