Home Berita Donor Darah dalam rangka HUT Secapaad ke-44

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Donor Darah dalam rangka HUT Secapaad ke-44 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 14 Januari 2016 12:30

Donor Darah dalam rangka HUT Secapaad ke-44


Dalam rangka menyambut HUT Secapaad ke-44, organik Secapaad beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad ikut berpartisipasi melalui donor darah yang digelar oleh Kesehatan Secapaad bekerjasama dengan PMI Bandung bertempat di Gedung Jenderal Sudirman B, pada hari Selasa (5/01/2016).


Aksi sosial donor darah ini merupakan wujud kepedulian dari para anggota Secapaad yang rendah hati guna menyumbangkan sebagian darah untuk meringankan sesama bagi yang membutuhkan, Jumlah keseluruhan yang ikut dalam donor darah kurang lebih 150 orang terdiri dari 117 orang organik militer dan PNS serta 33 orang anggota Persit.


Donor darah ini dilaksanakan dengan harapan sebagai upaya membiasakan diri untuk saling membantu sesama, sehingga tercetak insan yang jujur, berani, militant, sehat, adil dan bertanggung jawab dan bisa meneruskan cita-cita leluhur pejuang kemerdekaan untuk mewujudkan Negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.


Acara donor darah diikuti oleh para prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab BS Secapaad (Penhumas Secapaad).

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta