Home Berita Sertijab Komandan Secapaad

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Sertijab Komandan Secapaad PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 14 Januari 2016 12:33

Sertijab Komandan Secapaad


Kepala Staf  Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono, memimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Secapaad dari Brigjen TNI Eddy Supriyanto kepada Kolonel Infanteri A.A.B. Maliogha yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pussenif, bertempat di Gedung A.H Nasution Mabesad Jakarta. Rabu (6/1/2016).


Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Darat mengatakan serah terima jabatan adalah sebuah mekanisme salah satu implementasi dari sistem pembinaan karir personel. Disamping itu pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI AD ”tandasnya”.


Lebih lanjut Kasad menyampaikan harapannya kepada Komandan Secapaad yang baru untuk meningkatkan profesionalitas sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Pembentukan Perwira di lingkungan TNI AD, Secapa AD harus mampu meningkatkan kualitas hasil didik yang memiliki keunggulan kompetitif dan komparatif, melalui penyelenggaraan pendidikan yang benar, terukur, objektif dan transparan serta dapat dipertanggungjawabkan ”tegasnya”.


Sebelum mengakhiri amanatnya Kasad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Eddy Supriyanto dan Ibu nining Eddy Supriyanto atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan secara paripurna dan kepada Kolonel Inf A.A.B. Maliogha beserta Ibu Ida Suryaningsih Maliogha, Kasad mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Komandan Secapa Angkatan Darat dan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Secapa AD.


Hadir pada acara tersebut Wakasad, Pangkostrad, Dankodiklat TNI AD, Irjenad, para Asisten, Koorsahli Kasad, para Pangkotama, Kabalakpus TNI AD dan Ibu Ketua Umum beserta pengurus Persit KCK Pusat. (Penhumas Secapaad)

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta