Home Berita Secapaad Peringati Upacara 17-san Bulan September 2017

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Secapaad Peringati Upacara 17-san Bulan September 2017 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Rabu, 20 September 2017 15:18

Secapaad Peringati Upacara 17-san Bulan September 2017

Upacara tujuh belasan ini diawali dengan pengibaran bendera merah putih, dilanjutkan pembacaan Pancasila oleh inspektur upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara, pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetia Korpri, kegiatan ucapara yang rutin dilaksanakan tanggal 17 tiap bulan tersebut diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Secapaad.

Dalam amanatnya Komandan Secapaad menyampaikan tentang perkembangan lingkungan strategis yang terjadi saat ini, kita sebagai prajurit dan PNS TNI AD harus tanggap agar tidak tergerus dalam dinamika yang terjadi. Pimpinan kita sudah mengingatkan tentang proxy war, suatu kondisi yang diciptakan oleh pihak ketiga agar dapat memperoleh keuntungan dari konflik yang terjadi dalam suatu negara. Kewajiban sebagai abdi negara adalah merekatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan, baik antara TNI dengan masyarakat atau bahkan antar golongan dalam masyarakat, “Tegasnya”.

Di akhir amanatnya ada beberapa atensi dan penekanan dalam pelaksanaan tugas ke depan agar mempedomani prosedur dan program yang telah ditetapkan dengan prinsip menerapkan tugas dengan benar sesuai ketentuan yang berlaku sehingga mengikis budaya “membenarkan yang biasa dikerjakan”, yang dilandasi dengan etos kerja dan tanggung jawab yang tinggi.

 

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta