Home Berita Upacara Kenaikan Pangkat Dan Golongan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Gol II dan III

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Upacara Kenaikan Pangkat Dan Golongan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Gol II dan III PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Kamis, 05 Oktober 2017 15:51

 

Upacara Kenaikan Pangkat Dan Golongan

Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Gol II dan III

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eka Wiharsa melantik kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017 sebanyak 149 orang yang terdiri dari 12 orang Perwira Menengah, 11 orang Perwira Pertama, 17 orang Bintara, 89 orang Tamtama, 13 orang PNS Gol III dan 7 orang PNS Gol II. Senin (2/10/2017).

Komandan Secapaad berharap bagi para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil golongan II dan III yang hari ini memperoleh kenaikan pangkat dan golongan, kebahagiaan saudara dan keluarga dapat memacu semangat, motivasi dan rasa syukur kepada Allah SWT, agar kita selalu diberikan kekuatan dan kemampuan dalam melaksanakn amanah dan pengabdian sebagai prajurit dan PNS TNI AD yang profesional.

Lebih lanjut beliau tekankan kepada Perwira, Bintara Tamtama dan PNS yang telah naik pangkat dan golongan agar mampu mengaktualisasikan makna kenaikan pangkat secara tepat dan benar sehingga di dada setiap prajurit dan PNS TNI AD tertanam pemahaman bahwa kenaikan pangkat dan golongan bukan merupakan hadiah akan tetapi diperoleh berdasarkan kerja keras dan penilaian kerja serta prestasi yang baik.

Diakhir amanatnya Komandan Secapaad kedepan kenaikan pangkat dan golongan pada periode berikutnya, siapkan diri kalian agar memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga tidak menjadi kendala yang berarti untuk meraih jenjang pangkat berikutnya. Kepada pegawai negeri sipil, tingkatkan jenjang pendidikan umum kalian sebagai upaya untuk menunjang karier yang lebih baik. (Penhumas Secapaad).

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta