Home Berita Secapaad Laksanakan Upacara Bendera 17 Februari 2018

KOMANDAN SECAPAAD

Vinaora Nivo Slider


Secapaad Laksanakan Upacara Bendera 17 Februari 2018 PDF 
Ditulis oleh penhumas   
Senin, 19 Februari 2018 12:29

Secapaad Laksanakan Upacara Bendera 17 Februari 2018

Komandan Secapaad Brigjen TNI Urip Wahyudi, S.I.P menjadi Inspektur Upacara pada Upacara 17-an bulan Februari 2018 di lapangan Wiradhika. Bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Caj Nyoman Suarnaba yang saat ini menjabat sebagai Kepala Departemen Kejuangan Secapaad. (Senin, 19/02/2018).

Pada kesempatan ini Irup membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono, yang berisi ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggitinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, dimanapun berada dan bertugas.

Lebih lanjut Kasad menyampaikan Perintah Harian Panglima TNI yang harus dipedomani oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI AD. Pertama, mantapkan dan tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kedua, sikapi secara cerdas perkembangan lingkungan strategis, upaya adu domba, provokasi, penyalahgunaan media sosial dan serangan siber dengan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Ketiga, tingkatkan kualitas kinerja prajurit, kembangkan budaya belajar dan berlatih dengan dilandasi disiplin, dedikasi dan semangat kerja menuju TNI yang militan, loyal dan profesional. Keempat, berikan darmabakti terbaik dalam melaksanakan tugas dan jadikan sebagai ladang ibadah dengan mematuhi aturan hukum serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra TNI. Kelima, laksanakan pengelolaan anggaran/ keuangan secara proporsional dengan mengutamakan prinsip transparansi dan akuntabel sesuai aturan perundangundangan untuk meningkatkan profesionalisme TNI dan kesejahteraan prajurit. Keenam, mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen Bangsa lainnya dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Ketujuh, pegang teguh komitmen netralitas dan jati diri TNI dengan tidak terlibat politik praktis serta tingkatkan kemanunggalan dengan rakyat.

Upacara diikuti oleh Wadan Secapaad Kolonel Inf Heri Sapari, para Direktur, Danmensis, pejabat Distribusi, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Secapaad. (PenhumasSecapaad)

 

 
secapaad.mil.id, Powered by Infolahta